Hahnemühle FineArt - Perusahaan Art Paper tertua di Jerman - telah membuat berbagai jenis kertas untuk keperluan seni dengan menggunakan teknologi tinggi selama lebih dari 430 tahun. Kertas-kertas Digital Fine Art mengkombinasikan sifat elegan dan keunikan pada setiap kertas dengan tampilan Fine Art modern.
Kertas maupun canvas tersedia dengan berbagai macam tingkat ketebalan dan tekstur.  Banyak fotografer maupun seniman menggunakan Hahnemühle, karena bahan yang digunakan sangat berkualitas dan dikhususkan untuk mencetak hasil foto, digital artwork, maupun karya seni yang lainnya. Dengan menggunakan teknologi, bahan kertas, dan setiap tinta, kami memastikan seluruh komponen adalah yang terbaik sehingga dapat menghasilkan hasil cetak yang maksimal. Kertas dan canvas Hahnemühle FineArt menggunakan bahan yang dapat membuat kualitasnya bertahan untuk waktu yang sangat lama. Berbagai penghargaan dari TIPA, BIPP, dan American Photo membuktikan kualitas produk kami.
Bahan Digital Fine Art terbagi menjadi 3 kategori:
  • Matt Fine Art: Kertas matt memiliki warna yang lebih soft dan tidak berkilau.
  • Glossy  Fine Art: Kartas glossy memiliki warna yang lebih cerah dan memiliki lapisan yang membuat kertas berkilau.
  • Canvas Fine Art: Menggunakan bahan canvas yang tersedia dengan berbagai tingkat ketebalan. Finishing yang biasa digunakan adalah matt atau glossy, biasanya bahan ini digunakan untuk print foto maupun karya seni lainnya.
MONETCANVAS.jpg

MONET CANVAS

Monet Canvas adalah bahan yang tebal dan memiliki pola seperti anyaman (woven pattern). Monet Canvas memiliki warna putih yang natural, sehingga sangat cocok untuk mencetak karya seni dan foto dengan kualitas tinggi.

DAGUERRECANVAS.jpg

DAGUERRE CANVAS

Daguerre Canvas memiliki tekstur yang rapat sehingga sangat cocok untuk mencetak foto Fine Art. Daguerre Canvas memiliki warna putih yang cerah, sehingga memberi kesan lebih putih dan bersih. Sangat cocok untuk mencetak gambar hitam putih.

Leonardot-canvas---s.png

LEONARDO CANVAS

Leonardo Canvas memiliki permukaan yang lebih kuat dan tahan air. Dengan tekstur yang lebih rapat dan halus, Leornado Canvas sangat sesuai untuk mencetak hasil foto maupun karya seni.

Baryta FB.jpg

BARYTA FB

Baryta FB memiliki warna putih yang cerah dengan tektur yang sangat halus dan memiliki lapisan yang mengkilap. Baryta FB memiliki tingkat ketebalan 350 gsm, sehingga hasil cetakan akan sangat baik jika dilihat.

DSC03898.jpg

PHOTO RAG® ULTRA SMOOTH

Photo Rag® Ultra Smooth memiliki tekstur yang sangat halus, sehingga sangat cocok untuk hasil yang tidak bertekstur dan lebih terlihat cerah.

Bamboo_002-1024x682.jpg

BAMBOO

Hahnemühle Bamboo adalah bahan digital fine art pertama yang terbuat dari bahan bambu. Bambu merepresentasikan spiritualitas, alami, dan penghematan sumber daya dalam pembuatan kertas. Bahan ini sangat cocok untuk warna yang lebih soft dan monokrom.  Hahnemühle Bamboo akan sangat menonjolkan sensualitas dari sebuah gambar.

willam_turner_1024x.jpg

WILLIAM TURNER

William Turner memiliki tekstur yang soft dan tidak berkilau. Bahan ini sangat sesuai untuk mengekspresikan hasil karya seni maupun foto.

DSC03923.jpg

MUSEUM ETCHING

Museum Etching memiliki teskstur yang terkesan mewah dengan goresan dan warna putih yang natural. Sehingga bahan ini sangat seusai untuk gambar yang memiliki warna soft atau bernuansa abu-abu.

Protective-Spray.jpg

PROTECTIVE SPRAY

Hahnemühle Protective Spray berfungsi untuk melindungi warna gambar yang di cetak. Spray ini tidak berbau dan berfungsi untuk melindungi permukaan dari debu, kotoran, dan kelembapan udara. Spray ini meningkatkan ketahanan hasil cetak, sehingga tidak memudar yang disebabkan oleh sinar UV, tanpa mempengaruhi warna asli hasil cetakan.

Need More Information ?

Tel. +6221 630 5858

Jl. A. M. Sangaji No 11 BCD,
Jakarta 10130, Indonesia.

/dgraprinting

/dgralab

Copyright © 2018 DGRA Printing

Fax: +6221 6386 3767 

Whatsapp.png